Emphy.io - Ekosistem penginapan yang terdesentralisasi

Emphy.io - Ekosistem penginapan yang terdesentralisasi


emphy_pic1a




PENDAHULUAN
Wisatawan dari seluruh dunia, tertarik dengan negara-negara yang jauh dengan budaya, eksotisme dan kaya tradisi. Namun, seringkali metode perencanaan perjalanan tradisional tidak tersedia untuk lokasi ini. Alasannya adalah kurangnya tradisi berbagi rumah, masalah keamanan, rendahnya tingkat keterampilan komputer di kalangan generasi tua, serta keterbatasan teknis, seperti kurangnya informasi yang diperlukan dan kemampuan untuk menerima pembayaran non tunai. Dengan demikian, perjalanan semacam itu menjadi pertaruhan yang agak berbahaya dan tak terduga, sebuah alternatif yang hanya bisa menjadi wisata tradisional dan mahal dengan hotel, pemandu wisata, dan wisata. Mengingat perkembangan teknologi modern, prospek seperti itu tampaknya tidak dapat diterima oleh kita. Pesatnya pertumbuhan jumlah pengguna internet mobile serta pengguna smartphone di hampir semua negara membuka peluang baru bagi penduduk lokal untuk mendapatkan penghasilan tambahan dan melakukan bisnis. Kami percaya bahwa ketersediaan smartphone dan kecepatan transfer data yang terus meningkat, ditambah dengan antusiasme dan kecerdikan generasi muda, akan mengganggu pasar sewa jangka pendek bahkan di sudut paling terpencil di planet kita. Kami yakin bahwa ekosistem Emphy dengan kesederhanaan dan fungsinya akan memenangkan hati pengguna dan membantu mereka untuk menyelesaikan kontrak cerdas pertama mereka. Ekosistem 

APA ITU EMPHY
Emphy adalah ekosistem penginapan blockchain terdesentralisasi. Teknologi blockchain bersama dengan kontrak cerdas yang menyediakan cara yang lebih aman, lebih cepat dan lebih terjangkau untuk menyewakan properti untuk liburan. Emphy akan memungkinkan untuk memecahkan dan menyederhanakan masalah yang dihadapi sebagian besar tamu dan tuan rumah. Emphy adalah cara untuk pengalaman perjalanan yang lebih baik, menemukan destinasi baru, danbertemu orang baru. Emphy menyediakan pendekatan inovatif, keterbukaan, kenyamanan dan kemudahan penggunaan. Platform ini akan meningkatkan teknologi dan proses menyewa jangka pendek ke tingkat perkembangan yang baru. 
Emphy sangat sesuai dengan harapan generasi muda generasi Y: lebih banyak petualangan, pengalaman menarik, lebih sedikit formalitas dan rute yang sudah diketahui sebelumnya. Di dunia modern, kebanyakan pelancong memilih gagasan "barang bawaan" dan fleksibilitas gerak penuh tanpa membebani diri dengan keterbatasan. Memiliki smartphone dan akses ke Internet, traveler dan pemilik real estat akan selalu bisa bernegosiasi dan menyimpulkan kontrak sewa yang cerdas, dan juga melakukan transaksi pembayaran di antara mereka sendiri. Sangat mudah, sederhana dan dapat diandalkan untuk kedua belah pihak. Penggunaan mata uang kripto dalam transaksi bersama dengan metode pembayaran tradisional secara signifikan memperluas kemungkinan bagi kedua belah pihak.

FITUR PLATFORM 
  1. BIAYA KOMISI RAHASIA - Tanpa ada perantara dalam proses menyewa sehingga akan bisa memberikan layanan yang lebih baik dan lebih inovatif, dan mengurangi komisi 2-3 kali pada saat bersamaan.
  2. SISTEM INSENTIF PERINGKAT DAN BONUS - Sistem bonus yang diterima tamu dan host karena melakukan tindakan tertentu dalam sistem: proses identifikasi, deskripsi mendetail tentang rumah, menambahkan foto, menulis ulasan, dll. Untuk setiap umpan balik, baik tamu maupun pemiliknya juga akan mengumpulkan EmphyCoins, yang dapat mereka gunakan untuk perjalanan selanjutnya. Ukuran bonus ditentukan oleh kedua peringkat yang diberikan oleh pihak lawan sebagai ulasan, dan dengan jumlah hari dan malam sewaan. Pengguna akan bisa menerima hingga 30% dari komisi yang dibayarkan kembali dalam bentuk bonus.
  3. MENINGKATKAN TINDAKAN KEAMANAN - Pada saat tamu masuk, pembawa memberi tamu kunci dan menggunakan aplikasi di teleponnya untuk memindai kode QR dari layar telepon tamu. . Dengan demikian, pemiliknya mendapat konfirmasi bahwa orang yang melakukan pemesanan ada di depannya. Selain itu, tindakan ini terdaftar di sistem sebagai check-in. Setelah itu, biaya sewa untuk hari pertama penempatan dipindahkan dari dompet deposit sementara ke dompet host, dan kemudian transfer dilakukan setiap hari untuk hari ke depan. Pada saat kedatangan tamu dari apartemen dan mengembalikan kunci pemilik, mungkin untuk mengulangi proses ini, mengkonfirmasi check-out ke sistem.
  4. VERIFIKASI IDENTITAS OTOMATIS - Sistem konfirmasi ID otomatis dengan teknologi face recognition. Untuk mengkonfirmasi identitas mereka, orang perlu memotret wajah mereka dan dokumen yang membuktikan identitas mereka.
  5. MENCIPTAKAN WISATA VIRTUAL - Platform Emphy akan memberikan fungsi untuk membuat gambar yang berwarna dan menarik. Foto panorama 180 dan 360 derajat, akan memungkinkan Anda untuk sepenuhnya membenamkan diri di atmosfer tempat dimana wisatawan berencana untuk berhenti. Untuk melakukan ini, cukup untuk memiliki smartphone dengan kamera dan cukup ikuti petunjuknya untuk mendapatkan hasil akhir yang lebih baik. Solusi ini memungkinkan untuk meminimalkan situasi, di mana seorang tamu akan berlibur di sebuah apartemen sewaan, hanya bisa mengenalinya dengan beberapa fragmen dan sudut. Kesempatan baru tersebut tidak hanya berkontribusi pada visibilitas yang lebih baik dan gambaran properti yang disewakan lebih lengkap, namun juga sebagai akibatnya, memperbaiki hubungan dan pengertian antara pemilik dan tamu. Pemiliknya, menambahkan foto panorama, sehingga membuktikan transparansi mereka dan fakta bahwa mereka tidak berusaha menyembunyikan cacat apa pun di ruangan itu dari tamu, hanya menunjukkan keadaan yang paling menarik di tempat itu.


PRINSIP OPERASI EMPHY
  • Para tamu dan pemilik real estat bertemu di ekosistem Emphy. Tamu mentransfer jumlah penuh sewa di EmphyCoin ke dompet sementara. Para pihak menyimpulkan kontrak cerdas untuk sewa jangka pendek (mengenai Ethereal) dengan masuk dan konfirmasi di blokir.
  • Ekosistem emphy menerima 4% dari jumlah kontrak cerdas sebagai komisi. 30% komisi yang dibayarkan dikembalikan dalam bentuk bonus kepada tamu dan pemilik properti. Jadi, komisi sebenarnya adalah 2,8%. Pemilik real estat menerima transaksi sewa di EmphyCoin dari dompet sementara (setiap hari untuk hari depan).
  • Pemilik real estat dapat menukarkan EmphyCoin untuk BTC, ETH dan uang fiat (USD, EUR, JPY dan CNY). EmphyCoin tersedia dalam edisi terbatas 100.000.000 EPY. Seiring bertambahnya jumlah kontrak sewa, permintaan stabil untuk EmphyCoin di antara para tamu meningkat, sehingga harga koin mulai tumbuh secara aktif. Pertumbuhan dan nilai ini dijamin oleh peluang unik yang diberikan ekosistem Emphy kepada semua penggunanya.

PROSPEK EMPHY
EmphyCoin adalah unit akun antara semua pengguna ekosistem Emphy. Ini akan memberikan kripto mata uang dengan nilai praktis, fungsionalitas, meningkatkan permintaan dan ketertiban pengguna sistem yang stabil. Pelepasan token yang terbatas dan permintaan yang stabil untuk mereka karena pertumbuhan kontrak pintar sewa yang disepakati membuka prospek yang sangat baik untuk pertumbuhan nilai EmphyCoin. Kemungkinan nyata untuk menggunakannya akan membantu menstabilkan volatilitas mata uang kripto.

TOKEN DISTRIBUSI DSN PENJUALAN




EMPHY pre-ICO  : 10 September 2017 - 16 September 2017 (7 hari).
EMPHY ICO         : 7 Oktober 2017 - 6 November 2017 (30 hari).
EmphyCoin (EPY) - Token ERC20 dengan pelepasan terbatas
Blockchain: Ethereum
Setiap EmphyCoin dapat dibagi 100.000.000 keping.
1 EPY (ICO) = $ 0,10
Total EPY: 100.000.000 (100 juta).
Hardcap $ 7.260.000
Bentuk pembayaran yang diterima: BTC & ETH

Distribusi token EPY 
  • Crowdsale- 80,0% (80.000.000): 2% untuk PRESALE dan 78% untuk ICO
  • Marketing reserve untuk mempromosikan platform - 5,0% (5.000.000)
  • Tim Emphy - 13,0% (13.000.000)
  • Bounty - 2,0% (2.000.000)

MODEL EKONOMI
Model ekonomi Emphy didasarkan pada sirkulasi konstan EmphyCoin dalam sistem, serta permintaan kripto yang stabil dari sisi pengguna. Komisi yang diterima, pertama-tama, harus menanggung biaya operasional perusahaan, memastikan pengembangan dan merangsang ekspansi aktif di pasar.
Bagi pembeli dan pemegang EmphyCoin, manfaat ekonomi dibentuk oleh pertumbuhan harga token, yang memiliki nilai aplikasi nyata, dan merupakan satuan mata uang dalam ekosistem. Pertumbuhan harga token akan terjadi terutama karena jumlah pengguna ekosistem meningkat. Ketersediaan token yang terbatas akan membantu untuk mendukung tingkat mata uang kripto. Wisatawan dan pelancong akan selalu membutuhkan token kami untuk membayar uang sewa, orang-orang ini akan menjadi motor penggerak yang memiliki permintaan konstan untuk EmphyCoin.

DISTRIBUSI KOMISI
Komisi ekosistem Emphy adalah 4% untuk penyelesaian kontrak pintar sewa. Ini akan memastikan perkembangan platform yang stabil, membantu dalam membiayai program pemasaran untuk menarik pengguna baru dan meningkatkan loyalitas yang ada.
Distribusi komisi di ekosistem Emphy:
55% EmphyCoin diterima saat komisi digunakan oleh perusahaan untuk gaji pegawai, pemasaran, pengembangan solusi baru dan dukungan yang ada.
30% komisi menerima dana bonus untuk pengguna platform Emphy (promosi, bonus, gambar, dll.)
10% komisi akan terakumulasi dalam dana stabilisasi
5% komisi akan dikirim ke paket motivasi jangka panjang kepada karyawan perusahaan






ROADMAP



Maret 2017 
 Awal penciptaan platform Emphy. Pengembangan dan ekosistem model studi, ekosistem konseptual, dan fitur teknisnya.

Juni 2017
Mengingat versi Whitepaper pertama, berkonsultasi dengan perusahaan makelar, serta diskusi terbuka awal gagasan di spesialis lingkaran sempit.

Oktober 2017
ICO Emphy dimulai

Juni 2018 
Pelepasan versi beta platform dan pengujian. Revisi platform berdasarkan hasil uji dan analisis kelompok uji.

Agustus 2018 
Peluncuran platform secara umum dan masuk ke pasar. Keterlibatan pengguna akhir dan bekerja untuk meningkatkan jumlah penawaran di database.

November 2018 
 Perluasan dan promosi platform secara aktif di pasar, kampanye pemasaran, presentasi, presentasi di forum dan publikasi

WEBSITE https://emphy.io/
WHITEPAPER https://drive.google.com/file/d/0B2AjyLnv5AdYR3FmanJoUW1fQ0E/view
ANN BITCOINTALK https://bitcointalk.org/index.php?topic=2147509
FACEBOOK  https://www.facebook.com/emphy.io
TWITTER https://twitter.com/EmphyOfficial
 BOUNTY https://bitcointalk.org/index.php?topic=2147575

cryptobits3
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1043526
0xb101dC14C6012D4faC2025a8f1Cdd4Daf1D9F154